Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Puan Ungkap Pesan Megawati Saat Bertemu AHY: Harus Senyum, Tidak Boleh Tegang-Tegang!


TriasPolitica.net :
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Megawati berpesan agar pertemuan itu tidak boleh tegang-tegang, harus senyum dan semangat kekeluargaan.

"Pesan dari Ibu Mega yang ketemu hari ini, ketemu hari ini senyum, tidak boleh kemudian ketemunya berdua ini wah tegang-tegang," ujar Puan saat menggelar konferensi pers di Pelataran Senayan, GBK, Jakarta, Ahad pagi, 18 Juni 2023.

Puan mengatakan pertemuan ini pun akhirnya berlangsung secara akrab kekeluargaan dan tidak ada tegang-tegangan.

"Nggak kan tadi? Pertama kali ketemu langsung senyum salaman berduaan kan. Nah nggak ada kayak tegang-tegang, akrab kekeluargaan, bersilaturahmi dan untuk bisa terus melakukan silaturahmi-silaturahmi seperti ini," ungkap Puan.

Puan menyebut dirinya dan AHY merupakan anak-anak muda yang akan membantu membangun bangsa untuk lebih baik. Puan meminta tidak ada yang berpikiran aneh-aneh dengan pertemuan bersama AHY hari ini.

"Ini anak-anak muda, saya masih boleh bilang nggak diri saya muda? Masih boleh ya boleh. Anak-anak muda yang akan membawa insyaallah bisa membantu membangun bangsa ini ke depan untuk bisa punya masa depan yang lebih baik daaipada sebelumnya. Jadi jangan kemudian berpikir yang aneh-aneh atau berpikir yang lain-lain, kami berdua sudah sepakat ya Mas AHY," ujarnya. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=CEqFpaW0iak

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved