Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Reaksi Ganjar soal PPP Usulkan Sandiaga Uno Jadi Cawapresnya


TriasPolitica.net :
Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo ikut buka suara soal usulan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusulkan nama Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk mendampinginya di Pilpres 2024.

"Ya nggak apa-apa diusulkan saja, kan banyak partai yang bergabung dengan PDI Perjuangan dan kerjasama. Dan siapa yang akan bergabung dan akan bekerja sama dan punya calon, yuk diberikan. Jadi nanti kita akan berembuk secara bersama-sama," kata Ganjar usai melakukan konsolidasi di Bali, Sabtu, 17 Juni 2023.

Seperti diketahui, PPP menutup rapat pimpinan nasional (rapimnas) ke VI hari ini. Dari hasil rapimnas, PPP resmi mengusulkan nama Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden mendampingi bacapres Ganjar Pranowo.

"Rapimnas ke VI PPP menugaskan saudara, Rapimnas ke VI PPP mengusulkan saudara Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024," ujar Sekjen PPP Arwani Thomafi saat membacakan rekomendasi hasil rapimnas ke VI PPP di Hotel Sultan Jakarta.

Selain itu, hasil dari rapimnas PPP juga turut mengamanatkan Plt Ketum PPP Mardiono untuk memperjuangkan Sandiaga kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar dapat menjadi cawapres dari Ganjar.

"Rapimnas VI PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP H Muhamad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Wakil Presiden kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum tahun 2024," tambahnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved