Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sandiaga Uno Siap Kucurkan Duit Pribadi Jika Jadi Cawapres di 2024


TriasPolitica.net :
Bakal calon wakil presiden (cawapres) sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mengaku rela menggelontorkan banyak uang dari kantong pribadinya jika menjadi cawapres di Pilpres 2024.

Sandiaga mengakui, biaya politik menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 tentu tidak sedikit. "Tentunya perjuangan itu membutuhkan upaya dan pengorbanan yang besar, saya siap," ujar Sandiaga Uno dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2023.

Sandiaga mengatakan siap all out memenangkan PPP di Pemilu Serentak 2024. Posisinya sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional memiliki tanggung jawab besar memastikan kemenangan PPP di Pileg dan Pilpres 2024.

Meskipun demikian, Sandiaga enggan menyebutkan besaran uang yang akan dikucurkan sebagai biaya politik demi kemenangan PPP di Pemilu 2024. Menurut dia, uang tersebut merupakan bagian dari pengorbanan dan ibadah, sehingga tidak perlu dihitung.

"PPP ini yang pertama adalah diniatkan ibadah. Karena ibadah, maka jangan pernah berhitung sama Allah SWT. Semua itu jangan dihitung. Semua itu kita berikan sebagai pengorbanan karena ini jatuhnya adalah ibadah," tandas Sandiaga.

Sebelumnya, Sandiaga pernah mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengeluarkan uang Rp 1 triliun untuk membiayai kampanye Pilpres 2019. Saat itu, Sandiaga maju mendampingi capres Prabowo Subianto, namun kalah melawan duet Joko Widodo-Ma'ruf Amin. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved