Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Pertemuan Puan-AHY, Partai Demokrat Tegaskan Masih Setia dengan Koalisi Perubahan


TriasPolitica.net :
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon menegaskan Partai Demokrat masih setia bersama Koalisi Perubahan usai pertemuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Plataran Senayan, GBK, Jakarta Pusat pada Ahad kemarin, 18 Juni 2023.

"Posisi kami partai Demokrat sampai hari ini masih setia di Koalisi Perubahan yang kami ikut dirikan dan bentuk. Namun sebagai kader saya mengapresiasi betul pertemuan mbak Puan dan mas AHY. Ini pertemuan untuk kebaikan bersama dan bangsa," ungkap Jansen Sitindaon usai pertemuan tersebut.

Jansen menilai pertemuan Puan-AHY tersebut sebagai terobosan baru untuk memecah 'kebekuan' di antara dua parpol. "Apapun silaturahmi begini kan bagus ya, saya pribadi selaku kader ya senang lah," ujar Jansen.

Jansen mengatakan pertemuan itu menjadi rekonsiliasi setelah dua dekade Demokrat dan PDIP disebut tidak akur. Jansen selanjutnya mendorong pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia pun percaya pertemuan antar elite kedua parpol itu nantinya mampu mencairkan suasana politik antara PDIP dengan Demokrat.

"Syukur-syukur nanti lebih jauh lagi, [pertemuan] pak SBY dan ibu Mega. Kan harapan saya selaku kader dari seluruh masyarakat di Indonesia juga pasti ke sana kan," ujar Jansen.

Seperti diketahui, Partai Demokrat berada dalam Koalisi Perubahan mengusung Anies sebagai Capres 2024 bersama Partai NasDem dan PKS. Sementara itu, PDIP mengusung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved