Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: Partai Hanura Resmi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Breaking News: Partai Hanura Resmi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

TriasPolitica.net : Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi menyatakan dukungan kepada bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Dukungan itu langsung disampaikan oleh Pengurus DPP Partai Hanura saat berkunjung ke Kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 28 Agustus 2023.

"Kami siap (partai Hanura), kita siap bekerja sama-sama untuk memenangkan calon presiden kita dan kami sudah melakukan itu di beberapa Daerah," kata Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Shah dalam pernyataan dukungan kepada Ganjar di DPP PDIP.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan kerja sama atau koalisinya dengan PDIP dibangun dengan posisi yang sederajat. OSO menyebut PDIP tak pernah menganggap partai lain kecil.

"Jadi pembicaraan kita saling mengisi, dan PDIP menempatkan kita pada posisi yang sederajat. Walaupun PDIP kita tahu PDIP, partai besar dan terbesar di parlemen, itu faktanya," kata OSO.

"Jadi kerja sama ini, yang namanya kerja sama itu sama-sama bekerja. Dan sama-sama sejajar untuk membangun satu kekuatan," tambahnya.

Deklarasi dukungan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen Arif Wibowo, Utut Adianto, Sadarestu, dan Bendahara Umum Olly Dondokambey. Hadir pula Ketua DPP Tri Rismaharini dan Ahmad Basarah.

Sementara, dari Partai Hanura hadir: Ketua Umum Hanura OSO didampingi Sekjen Kodrat Shah, Bendahara Umum Halim Shahab, Ketua Dewan Kehormatan Marwan Paris, Ketua Dewan Penasihat Bachtiar Aly, dan beberapa nama lain. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved