Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Golkar Resmi Dukung Prabowo, Ini Kata Luhut

Golkar Resmi Dukung Prabowo, Ini Kata Luhut

TriasPolitica.net : Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar sekaligus Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi soal keputusan Partai Golkar yang mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres di Pemilu 2024. Luhut mengaku tidak masalah dengan keputusan Partai Golkar tersebut.

"Saya kira kalau Golkar sudah menentukan sikap saya kira bagus, nggak ada masalah," kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (14/8/2023).

Luhut mengaku telah mendengar langsung kabar itu dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, yang bertemu dengannya dalam rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini.

Luhut pun mewanti-wanti Partai Golkar untuk tidak mencari-cari lagi mitra yang lain. "Tadi saya diberitahu sama Pak Airlangga, saya kira keputusan Golkar untuk bergabung dengan koalisi Gerindra ya sudah ada keputusan. Jadi jangan dibuat, apalagi masih shopping around," ujarnya.

Luhut pun tidak masalah jika nantinya Golkar tidak bisa mencalonkan kadernya sebagai capres ataupun cawapres. Luhut pun meminta Golkar untuk konsentrasi di Pileg 2024.

"Jadi ini sudah jelas bahwa Golkar tidak bisa mencalonkan presiden atau wapres, nggak papa. Ya sekarang bicara konsentrasi di bicara di legislatif. Itu saja," tutur Luhut.

Luhut juga meminta kader Golkar untuk solid menghadapi Pemilu 2024. Menurutnya perbedaan dalam partai adalah hal yang wajar, namun hal itu tidak boleh menimbulkan perpecahan.

"Harus solid bahwa ada perbedaan itu biasa. Saya sudah bilang ke Pak Airlangga, saya bilang beda beda sudah, sekarang guyub lagi nggak boleh terus terus berantem yang rugi kita semua," pungkasnya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved