Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kepala BPIP: Indonesia adalah Negara Tempat Terkabulnya Doa dan Perjuangan Para Nabi

Kepala BPIP: Indonesia adalah Negara Tempat Terkabulnya Doa dan Perjuangan Para Nabi

TriasPolitica.net : Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi mengatakan Indonesia adalah negara tempat terkabulnya doa dan perjuangan pada Nabi. Yudian mengatakan dari sisi religiusnya, Indonesia dengan falsafah Pancasilanya merupakan negara yang paling dikasihi Tuhan.

Hal itu diungkapkan Yudian Wahyudi saat membuka acara 'Sosialisasi Amal Pancasila dan Gotong Royong Membangun Masyarakat Berkeadilan' di Fisipol Universitas Gadjah Mada (UGM), Senin, 28 Agustus 2023.

"Negara NKRI negara Pancasila ini merupakan negara tempat terkabulnya doa dan perjuangan para nabi. Kita inilah negara yang paling dikasihi oleh Tuhan Yang Maha Esa, yang paling diridhoi dikasihi Gusti Allah," kata Yudian saat memberikan sambutan.

Yudian pun mencontohkan bagaimana perjuangan Nabi Nuh dalam menghadapi gelombang samudera. Selain itu, Yudian juga mengungkapkan doa Nabi Ibrahim yang meminta negeri yang aman.

"Sekarang siapa pewaris samudera yang pewaris terbesar doa dan perjuangannya Nabi Nuh? Hanya Indonesia. Indonesia aman nggak? Aman," ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan sejumlah pembicara, antara lain: Fasilitator Nasional Moderasi Beragama, Sahiron, Wakil Rektor UGM Suratman, Penulis Buku Kalis Mardiasih, dan dosen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Fisipol UGM, Suzzana Eddyono. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved