Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Wacana Duet Sandiaga-AHY, PPP: Itu Hanya Guyon Politik

Soal Wacana Duet Sandiaga-AHY, PPP: Itu Hanya Guyon Politik

TriasPolitica.net : Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi memastikan bahwa kabar wacana duet Sandiaga Uno dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024 hanyalah guyonan politik belaka.

Meski diakuinya, obrolan-obrolan duet Sandi-AHY itu bisa saja muncul dalam lingkungan antar kader kedua partai, semisal di lingkungan Fraksi PPP dan Demokrat di DPR.

"Ya kalau di fraksi kan guyon-guyon politik itu kan. Ya biasalah guyon-guyon politik," kata Ahmad Baidowi dalam keterangannya dikutip Seenin, (28/8/2023).

Ahmad Baidowi menyatakan, jika memang ada diskusi mengenai wacana tersebut, tentu tidak bisa diartikan sebagai sikap dari PPP. Karenanya, ia menepis jika wacana itu dimunculkan dari elite PPP.

"Jadi, kami menganggapnya itu hanya diskusi informal aja mungkin di antara kader-kader partai, terus ketemu, ngobrol. Tapi bukan menjadi sebuah keputusan," ujarnya.

Ahmad Baidowi pun menegaskan, hingga kini partainya tetap konsisten menjalankan amanat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 5 dan 6. Keputusan dua Rapimnas PPP itu memutuskan Ganjar Pranowo didukung sebagai calon presiden, sedangkan Sandiaga Uno calon wakil presiden.

"Nah dua keputusan rapimnas itu yang kita amankan. Kalau pun ada perubahan sikap politik, tentu harus melalui rapimnas lagi," ucapnya. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved