Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Tolak Ajakan Sandi Bentuk Poros Baru Jika Ganjar-Anies Berduet

PKS Tolak Ajakan Sandi Bentuk Poros Baru Jika Ganjar-Anies Berduet

TriasPolitica.net : Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Mabruri mengatakan partainya akan menolak ajakan Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno soal peluang membentuk poros baru bersama Partai Demokrat jika pasangan Ganjar-Anies jadi berduet di Pilpres 2024.

Mabruri enggan berkomentar banyak soal wacana tersebut. Ia menegaskan hingga saat ini, partainya bersama Nasdem dan Demokrat masih berkomitmen mengusung Anies sebagai Capres 2024.

"Kita akan menolak. Selama ini kita komitmen. Di tim 8 juga begitu yang saya dengar. Tim 8 masih tetap on the track untuk bersama-sama, PKS dan NasDem mengusung capresnya Anies Baswedan," kata Mabruri dalam keterangannya, Kamis, 24 Agustus 2023.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, Sandiaga Uno mengungkapkan telah mempersiapkan langkah jika wacana duet capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Anies Baswedan terjadi di Pilpres 2024.

Menurut Sandi, ia telah memiliki pengalaman dengan beberapa partai politik, termasuk Partai Demokrat dan PKS. Sehingga ajakan PPP itu akan mendapatkan respons kedua partai tersebut, apabila paket Ganjar-Anies jadi diusung pada Pilpres 2024.

“Saya akan mengusulkan ke Pak Mardiono jika akhirnya yang dipilih itu Ganjar-Anies. Kita mengajak mas AHY dan Demokrat dan juga PKS untuk berjuang bersama,” kata Sandi dalam keterangannya di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (23/8/2023). ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved