Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

(Video) Respons Anies Soal Wacana Duet dengan Ganjar

(Video) Respons Anies Soal Wacana Duet dengan Ganjar

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan buka suara soal wacana duet dengan bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Menurut Anies, wacana tersebut bisa saja dibahas dengan syarat bergabung dulu dengan Koalisi Perubahan.

"Orang partai, pimpinan partai, anggota partai kalau partainya bukan bagian dari koalisi bagaimana mungkin bisa dibahas namanya. Menjadi bagian dari koalisi dulu, baru ada pembahasan nama," kata Anies seperti ditayangkan di Youtube Kompas TV, Rabu (23/8/2023).

Anies mengklaim hingga saat ini Koalisi Perubahan yang terdiri dari Nasdem, PKS dan Demokrat tetap solid mengusungnya untuk maju di Pilpres 2024. Anies pun juga membuka peluang menerima parpol mana saja yang berminat untuk bergabung ke koalisi perubahan.

"Jadi yang menjadi bagian dari koalisi, itu di situ kita bahas bersama-sama. Tapi kalau tidak menjadi bagian dari koalisi, rasanya sulit ada percakapan itu," ungkap Anies.

Anies menegaskan tiga parpol koalisi pengusungnya siap untuk berdialog. Hanya saja, pembahasan itu harus membahas kepastian bergabung koalisi terlebih dulu, bukan langsung membahas pasangan. ***


Link video : https://www.youtube.com/watch?v=wJCSP6SsK4I

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved