Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Yakin Sumbar Bakal Menjadi Lumbung Suara Anies di Pilpres 2024


TriasPolitica.net :
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyakini Provinsi Sumatera Barat bakal menjadi lumbung suara Anies pada Pilpres 2024. Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dalam sambutannya di Apel Siaga PKS di Lapangan Sebelah Asia Biskuit Tabing, Kota Padang pada Ahad, kemarin (6/8/2023) mengatakan Sumbar memiliki 4 juta lebih pemilih.

"Ada sekitar 4 juta lebih pemilih di Sumbar, kita berharap Sumbar menjadi salah satu lumbung suara," kata Habib Aboe dalam pidatonya membakar semangat kader PKS di Sumbar.

Habib Aboe mengajak semua kader untuk terus menyosialisasikan PKS dan juga Calon Presiden RI Anies Baswedan di daerah masing-masing. "Seluruh kader PKS harus memperkenalkan PKS dan juga Anies Baswedan dari kampung ke kampung. Jangan tidur dan santai-santai lagi. Waktu kita pendek. Sapa tetangga sekitar," ujar Habib Aboe.

Sementara itu, Juru Bicara DPP PKS Muhammad Iqbal dalam keterangannya mengatakan bahwa Orang Minang sangat selektif dalam memilih pemimpin.

"Mereka tidak suka dengan pemimpin yang mengingkari janji dan tidak komitmen. PKS sangat yakin Sumbar menjadi lumbung suara Anies dan menang Pemilu 2024," kata M Iqbal.

Menurutnya, Sumbar memiliki sejarah manis bagi berdirinya Republik Indonesia. Provinsi ini menyumbang banyak tokoh para pendiri bangsa, sebut saja Mohammad Hatta, Muhammad Yamin, H. Agus Salim, Sutan Sjahrir dan lain sebagainya.

Sosok Anies yang cerdas, berintegritas dan menjadi simbol perubahan akan mengingatkan masyarakat Sumbar dengan tokoh-tokoh para pendiri bangsa asli Minang. "Anies adalah pengagum tokoh-tokoh Sumatera Barat dan memiliki karakter yang disukai orang Sumbar yaitu intelektual, santun dan membawa isu perubahan," pungkasnya. ***

Kontributor : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved