Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Duet Ganjar-Anies, Nasdem: Kami Tunggu Arahan Ketum Surya Paloh

Soal Duet Ganjar-Anies, Nasdem: Kami Tunggu Arahan Ketum Surya Paloh

TriasPolitica.net : Bendahara umum Partai NasDem Ahmad Sahroni ikut memberikan tanggapan terkait wacana duet Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024. Menurut Sahroni, Nasdem menunggu arahan Ketua Umum Surya Paloh terkait peluang itu.

"Secara resmi NasDem belum komunikasi, belum ada komunikasi resmi tentang hal capres-cawapres. Kami menunggu arahan Ketua Umum (Surya Paloh)," kata Ahmad Sahroni dalam keterangannya, Rabu, (23/8/2023).

Ahmad Sahroni tak membantah jika pengurus NasDem berkomunikasi dengan pengurus partai manapun, termasuk PDIP. Menurut Sahroni, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar ibarat obrolan warung kopi.

"Tidak resmi kayak ngobrol obrolan warung kopi, kayak di DPR kan semua saling bersapa kayak temenan biasa normal. Kalau bicara politik tingkat dewa, yah para dewa yang bisa secara langsung bicara, kami-kami nggak bisa apa-apa," ungkapnya.

Sebelumnya, wacana duet Ganjar-Anies mengemuka setelah Ketua DPP PDIP Said Abdullah enggan meremehkan elektabilitas bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan. Bahkan, tak segan ia membayangkan jika Ganjar dan Anies dapat bersatu menjadi satu kekuatan.

“Bagi kami, Anies Baswedan bukan kompetitor yang patut diremehkan, beliau dengan Ganjar adalah sosok calon pemimpin yang cerdas. Apalagi jika keduanya bisa bergabung menjadi satu kekuatan, tentu akan makin bagus buat masa depan kepemimpinan nasional kita ke depan. Sama-sama masih muda, cerdas, dan enerjik,” ungkap Said Abdullah. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved