Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ade Armando Kritik Ganjar Soal Muncul dalam Tayangan Adzan Maghrib di Stasiun TV

Ade Armando Kritik Ganjar Soal Muncul dalam Tayangan Adzan Maghrib di Stasiun TV

TriasPolitica.net : Pegiat media sosial sekaligus politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando mengkritik kemunculan bakal Capres dari PDIP Ganjar Pranowo dalam tayangan azan Magrib di salah satu stasiun TV Swasta Nasional. Menurut Ade, tayangan itu telah disusupi muatan politik.

"Masak serendah ini sih kampanye politiknya? KPI kan punya aturan yang melarang disusupkannya iklan dalam azan televisi," tulis Ade Armando di akun Twitternya @adearmando61, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Ade, jangan karena pemilik televisi swastanya adalah pendukung Ganjar Pranowo, lalu bakal capres itu diperbolehkan ada di dalam tayangan adzan.

"Jangan mentang-mentang pemilik TV-nya adalah pendukung Ganjar, terus jadinya boleh ada iklan Ganjar dalam azan," sindir Ade.

Sebelumnya ramai diberitakan, Ganjar Pranowo muncul di tayangan adzan maghrib di salah satu stasiun TV Nasional. Dalam tayangan itu, Ganjar terlihat menyambut jemaah yang datang, mengambil wudhu, dan duduk di saf depan sebagai makmum.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto turut buka suara menanggapi kontroversi soal tayangan tersebut. Hasto meminta agar tayangan itu tidak dianggap sebagai unsur politik identitas. ***

Selengkapnya di : https://twitter.com/adearmando61/status/1700474513576841296

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved