Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Di DPP PKS, Anies Tegaskan Nama Koalisi Tetap 'Koalisi Perubahan'

Di DPP PKS, Anies Tegaskan Nama Koalisi Tetap 'Koalisi Perubahan'

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden Anies Baswedan menegaskan nama koalisi pendukungnya bersama bakal cawapres Muhaimin Iskandar tetap Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Hal itu diungkapkan Anies saat memberikan sambutan di DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

"Kan sebenarnya tetap namanya koalisi perubahan. Kalau pada nyingkat juga nyebutnya koalisi perubahan bukan? Nanti tentu kita bahas," kata Anies dalam sambutannya saat bersilaturrahim bersama Cak Imin dan Nasdem ke Kantor DPP PKS, Selasa, (12/9/2023).

Anies mengatakan secara prinsip, tidak ada perubahan dalam nama koalisi pendukungnya. Kata perubahan bagi Anies menjadi kata kunci dalam koalisinya menjelang Pilpres 2024.

"Tapi secara prinsip tidak ada yang berubah. Karena kata kuncinya adalah perubahan, dan kata kunci itu tidak diusulkan perubahan. Jadi untuknya bisa untuk banyak hal, perubahan kata kuncinya, jadi tetap," ungkap Anies.

Sebelumnya, Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan meminta Anies Baswedan dan rekan koalisinya mengganti nama Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Pasalnya, Syarief memandang sedari awal ide perubahan datang dari Partai Demokrat. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved