Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambut Kedatangan Nasdem-PKB, Presiden PKS Minta Maaf Karena Tidak Ada Makanan Berwarna Biru

Sambut Kedatangan Nasdem-PKB, Presiden PKS Minta Maaf Karena Tidak Ada Makanan Berwarna Biru

TriasPolitica.net : DPP PKS menerima kunjungan bakal calon presiden Anies Baswedan bersama bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar beserta jajaran Partai NasDem dan PKB. Dalam kunjungan itu, PKS menyajikan berbagai makanan dengan warna oranye dan hijau, namun tidak ada yang berwarna biru.

"Saya tadi sudah menyajikan barang kali makanan-makanan ini sebenarnya pesanan (Waketum NasDem) Pak Ahmad Ali ini," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam sambutannya di DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2023.

"Saya ditelepon secara khusus oleh beliau, 'Apa ini ya bang yang mau disiapkan?' Biasanya PKS kambing, ya sudah disiapkan kambing," ungkap Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu kemudian meminta maaf kepada NasDem lantaran tidak ada makanan berwarna biru. Sebab, yang disajikan ialah hanya makanan berwarna oranye dan hijau.

"Cuma saya mohon maaf nih kepada Pak Ali dan jajaran NasDem kalau tadi penyajiannya seperti itu adanya, saya coba berusaha melengkapi dengan berbagai cita rasa, tapi cari tadi sambel-sambelnya yang warna biru nggak ada, ada yang warna hijau ada yang warna oranye," ujarnya.

Ahmad Syaikhu mengatakan selain sambal, juga ada sajian buah-buahan berwarna orange dan hijau. Syaikhu menuturkan tidak ada maksud untuk meninggalkan Partai NasDem, lantaran tidak adanya makanan berwarna biru dalam sajian kunjungan itu.

"Begitu juga dengan buah-buahannya ada yang orange ada yang hijau, sekali lagi tidak bermaksud untuk meninggalkan Partai NasDem," canda Presiden PKS. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved