Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Momen Keakraban SBY-Prabowo di Acara HUT ke-64 PEPABRI

Momen Keakraban SBY-Prabowo di Acara HUT ke-64 PEPABRI

TriasPolitica.net : Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto tampak mesra dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri (Pepabri) yang digelar di Wisma Elang Laut, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa, 12 September 2023.

Dalam acara tersebut, kedua tokoh sempat foto bersama dengan yang lainnya di depan panggung dan saling bergandengan tangan. Saat foto bersama, SBY dan Prabowo juga terlihat bersebelahan. SBY dan Prabowo juga terlihat duduk bersebelahan di satu meja. Keduanya terlihat banyak berbincang dan saling melempar senyuman.

Kepala Badan Komunikasi Strategis dan koordinator juru bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra membenarkan kehadiran SBY di acara HUT tersebut. Herzaky Putra Mahendra menilai pertemuan tersebut sebagai momentum yang baik.

"Komunikasi, silaturahmi, dan kebersamaan seperti ini kita harapkan terus berlanjut. Duduk setara, sejajar, nyaman. Momentum yang bagus," ungkap Herzaky dalam keterangannya, Selasa, (12/9/2023).

Namun, Herzaky enggan menduga bahwa kebersamaan SBY dengan Prabowo bakal mengarah ke koalisi antara Demokrat dan Gerindra di Pilpres 2024. "Apakah mengarah kepada koalisi di Pilpres 2024? Kita lihat saja. Yang jelas, beliau-beliau selama ini sudah menyerahkan jiwa raganya untuk negeri melalui pengabdian ketika dulu di militer," ujarnya.

Selain Prabowo dan SBY, dalam acara HUT ke-64 Pepabri hadir pula sejumlah purnawirawan TNI seperti mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto, dan anggota Wantimpres Agum Gumelar. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved