Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Muhaimin Iskandar: Koalisi Perubahan Lanjutkan Kesuksesan Jokowi dan Sesuai Ajaran NU

Muhaimin Iskandar: Koalisi Perubahan Lanjutkan Kesuksesan Jokowi dan Sesuai Ajaran NU

TriasPolitica.net : Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus cawapres pendamping Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengungkapkan dalam pidato politiknya bahwa Koalisinya bersama Nasdem akan melanjutkan perjuangan dan keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi saat ini dan sesuai ajaran NU.

“Koalisi perubahan itu sesuai dengan ajaran NU. Tapi lengkapnya kira-kira al muhadazatu ‘alal qadimis shalih wal akhdzu bil jadidil aslah, terus-menerus memperbaharui dan memperbaiki apabila ada sasaran yang lebih baik, tapi tidak pernah lupa ada fondasi-fondasi kokoh yang telah dirintis dan diwariskan kepada generasi-generasi yang harus kita jaga dengan baik,” kata Cak Imin dalam deklarasi Capres-Cawapres di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 2 September 2023.

Cak Imin menjelaskan, dirinya dan partai yang dipimpinnya, PKB mewarisi gagasan, ideologi, nilai, dan cita-cita, bahkan doktrin dari para pejuang termasuk para kiai sejak sebelum Indonesia merdeka. PKB dengan ajaran NU, ahlussunah wal jamaah terus membawa semangat itu dalam perpolitikan di Indonesia.

Menurutnya, Koalisi Perubahan yang saat ini sejalan dengan ideologi yang lahir dan tumbuh di tubuh PKB, terus bergerak progresif dengan harapan perubahan yang lebih baik. Cak Imin mengatakan semangat itu juga tidak terlepas dengan estafet kepemimpinan saat ini.

“Termasuk perubahan yang kita inginkan adalah perubahan yang terus memelihara keberhasilan dan kesuksesan yang dibuat oleh pemerintah dari zaman ke zaman, khususnya pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi. Insya Allah kita akan kejar pembaharuan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk Indonesia, kita juga akan meneruskan semua kebaikan dan prestasi yang sudah diraih oleh bangsa Indonesia,” ucap Cak Imin. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved