Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS: Dukungan untuk Muhaimin Sebagai Cawapres Menunggu Keputusan Majelis Syuro

PKS: Dukungan untuk Muhaimin Sebagai Cawapres Menunggu Keputusan Majelis Syuro

TriasPolitica.net : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konferensi pers untuk menyikapi dinamika politik menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu sore, 2 September 2024. Konferensi Pers dipimpin langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dalam konferensi persnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan beberapa sikap terkait pengusungan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres-Cawapres oleh Partai Nasdem dan PKB.

"Kami menghormati keputusan Partai NasDem dan PKB yang telah mendeklarasikan pasangan Anies dan Pak Muhaimin yang akan maju di Pilpres 2024," kata Ahmad Syaikhu di DPP PKS, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Sementara itu, untuk dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres yang diusung, Ahmad Syaikhu mengatakan pihaknya akan membahas hal tersebut di Majelis Syuro PKS. Menurutnya, Majelis Syuro yang akan memutuskannya.

"PKS telah tetapkan Anies sebagai bacapres diusung PKS. Adapun rekomendasi nama Bapak Muhaimin sebagai cawapres akan diusulkan, dibahas pada musyawarah Majelis Syuro PKS," ujarnya.

Di samping itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga mengatakan memahami dan menghargai keputusan Partai Demokrat yang membatalkan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres.

"Kami pahami dan hormati juga keputusan Demokrat keluar dari Koalisi Perubahan dan cabut dukungan ke Anies," ucap Ahmad Syaikhu.

Sebelumnya diberitakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) batal hadir di acara Deklarasi Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang digelar oleh Partai Nasdem dan PKB di Surabaya, Jawa Timur, hari ini Sabtu, 2 September 2023. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=ebDVVRCJH94

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved