Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Teka-teki Pertemuan Megawati-Mahfud di Teuku Umar Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar


Teka-teki Pertemuan Megawati-Mahfud di Teuku Umar Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar

TriasPolitica.net : Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan dengan Menko Polhukam Mahfud Md di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Foto pertemuan Megawati dan Mahfud itu juga beredar luas di media sosial.

"Saya dapat info katanya betul. Kalau lihat foto-fotonya betul (pertemuan di Teuku Umar)," ujar Politikus PDIP TB Hasanuddin kepada awak media, Selasa, 17 Oktober 2023.

Pertemuan Megawati dan Mahfud ini terjadi menjelang pengumuman cawapres Ganjar Pranowo yang direncanakan akan diumumkan Rabu pagi, 18 Oktober 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, ramai beredar sosok cawapres Ganjar berinisial M. Sebelumnya, Waketum Partai Hanura menyebut sosok tersebut berinisial M. "Inisialnya M," kata Waketum Partai Hanura, Benny Rhamdani.

Namun Benny tak menyebut gamblang M yang dimaksud adalah Mahfud Md. Benny kemudian menyebut M bisa saja sosok selain Mahfud Md.

Selain itu, sosok cawapres Ganjar juga diungkap Ketua Majelis PertimbanganPPP M Romahurmuziy. Rommy mengatakan cawapres Ganjar merupakan sosok yang religius dan memiliki rekam jejak yang bersih tanpa kompromi. Sosok itu juga disebutnya sudah pernah bergelut di legislatif, eksekutif, dan yudikatif.

"Kami meyakini tokoh yang akan mendampingi Mas Ganjar adalah figur relijius yang integritasnya sebagai pejabat publik sudah terentang lintas dekade. Di samping itu, pengalamannya yang lengkap berada di seluruh kamar trias politika, serta rekam jejak kebersihannya yang tanpa kompromi, akan sangat membantu Mas Ganjar untuk mewujudkan Indonesia hebat pada saatnya," ungkap Rommy ***

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved