Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Balas Kritikan Ahok dengan Pujian, Gibran: Bagus Selama Gubernur, Wakil Gubernur, Komisaris

TriasPolitica.net : Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka tidak terlalu memusingkan kritikan dari eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Meski disebut tak bisa kerja, Gibran tak membalas kritikan Ahok. Melainkan, ia menilai baik kinerja Ahok selama menjabat Gubernur DKI Jakarta dan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

"Bagus, bagus, bagus selama jadi gubernur, wakil gubernur, menjadi komisaris, baik," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2024).

Terkait kritikan Ahok, Gibran mempersilahkan masyarakat yang menilainya sendiri. "Oh ya silakan, itu kan warga yang menilai ya," ujar Gibran.

Lebih lanjut, Gibran menambahkan kritikan Ahok juga diterimanya sebagai masukan. "Oh enggak apa-apa, biasa itu, segala masukan kritikan terutama dari Pak Ahok selaku senior mentor kami ya kami terima," pungkas Gibran.

Sebelumnya, kritikan Ahok ke Jokowi dan Gibran viral di media sosial dengan pernyataan Jokowi dan Gibran tak bisa kerja. Pernyataan Ahok kemudian mendapat respon beragam dari publik. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved