Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo: Yang Bilang Jokowi Tak Bisa Kerja Perlu Diperiksa Otaknya

TriasPolitica.net : Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyentil balik pihak yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak bisa bekerja. Menurut dia, Jokowi merupakan orang yang berdedikasi tinggi bagi Indonesia.

"Tidak ada capeknya, tidak ada istirahatnya. Kalau ada yang mengatakan beliau tidak bisa bekerja, itu orangnya saya kira ya otaknya perlu diperiksa itu," kata Prabowo saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). 

Namun, Prabowo tak menjelaskan siapa sosok yang ia maksud. Menteri Pertahanan itu mengaku bisa melihat dari dekat bahwa Jokowi merupakan sosok yang sangat mencintai rakyat.

Ia pun mengatakan tak akan ragu melanjutkan program Jokowi nanti jika terpilih di Pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, kritik atas kinerja Jokowi dilontarkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Hal itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Video itu menampilkan Ahok yang tengah berdiskusi dengan seorang wanita berusia 82 Tahun yang mengaku akan memilih Prabowo-Gibran.

"Sekarang saya mau tanya, di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama wali kota?" kata Ahok.

Ahok mengaku khawatir jika Prabowo-Gibran terpilih. Menurutnya, karakter seseorang terlihat saat berada di dalam kekuasaan. Lalu, Ahok menyinggung Jokowi. Menurutnya, kinerja Jokowi selama ini bisa diperdebatkan.

"Terus ibu kira, Pak Jokowi juga bisa kerja? Kita bisa berdebat itu, Saya lebih tahu, makanya saya enggak enak ngomong depan umum," ujarnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved