Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Surya Paloh Bertemu Jokowi, Anies Yakin Sikap Politik Nasdem Tidak Berubah

TriasPolitica.net : Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menanggapi pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies mengatakan, tak ada perubahan sikap dari Partai Nasdem selaku pengusungnya meskipun Surya Paloh bertemu Jokowi. 

"Saya tidak melihat ada perubahan sikap, sikap tetap konsisten berada di dalam koalisi perubahan. Dan itu tidak, saya memandang tidak ada pergeseran apa pun," kata Anies dalam pernyataannya, Selasa (20/2/2024). 

Anies juga menyebut sudah diberitahukan Surya Paloh terkait pertemuan itu. Anies juga menganggap, pertemuan Jokowi dan Surya Paloh adalah hal yang biasa dalam dunia politik. 

"Ya selalu komunikasi, dan tidak ada pergeseran posisi sama sekali tidak ada, dan pertemuan itu sesuatu yang biasa-biasa saja," ujarnya.

Meski telah berkomunikasi dengan Surya Paloh, Anies tidak membeberkan topik pembicaraan dengan Jokowi itu. "Kalau itu (membahas apa) tanyakan langsung," ucap Anies.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni membenarkan Surya Paloh merapat ke Istana Merdeka guna menemui Presiden Jokowi. Menurut Sahroni, ketua umum partainya itu dipanggil sang presiden. "Dipanggil Pak Presiden," pungkasnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved