Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Pemilu di Indonesia jadi Candaan di Luar Negeri: Hasil Pemilu Sudah Diketahui Sebelum Dilaksanakan Pemilihan

TriasPolitica.net : Sebuah video berdurasi 0.24 detik dalam bahasa Inggris kembali viral di media sosial. Video tersebut merupakan potongan dari seminar yang disampaikan oleh Dr. G T Ng yang menjadi pembicara dalam acara “Presentation at the General Conference Annual Council 2019” pada 15 Oktober 2019.

Dr. G T Ng menyebutkan tentang negara mana yang paling efektif sistem pemilunya. “Which country in the world has most effective election system? In Somalia, it takes twenty until thirty days to be known, in America within few hours after election is over, in Indonesia they know the result before the election”," dikutip dari pernyataan Dr. G T Ng dalam video tersebut.

“Negara mana di dunia ini paling efektif sistem pemilihannya? Di Somalia memerlukan waktu 20 sampai 30 hari untuk mengetahui hasilnya, di Amerika hanya butuh waktu beberapa jam untuk mengetahui hasinya setelah pemilihan. Di Indonesia, mereka sudah mengetahui hasilnya sebelum dilaksanakan pemilihan,” ungkap Dr. G T Ng disambut tawa hadirin.

Video itu kemudian mendapat respons beragam dari netizen. Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan tersebut di tengah berbagai isu kecurangan terkait penyelenggaran Pemilu. ***



Video lengkap simak disini : https://www.youtube.com/watch?v=G3ja9zIxoiE
Indonesian Islamic News Agency (IINA)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved