Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raja Salman dan Pangeran MBS Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

TriasPolitica.net : Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) Republik Indonesia. 

Kantor berita Saudi Press Agency (SPA) melaporkan, Raja Salman mengirim ucapan selamat secara tertulis kepada Prabowo. Raja Salman juga memuji hubungan bilateral Saudi dan Indonesia di segala bidang.

"Dalam pesannya, Penjaga Dua Masjid Suci menyampaikan ucapan selamat yang setulus-tulusnya kepada Prabowo Subianto, semoga sukses dan masyarakat sahabat Indonesia semakin maju dan sejahtera," demikian ucapan Raja Salman seperti dilansir dari Saudi Press Agency (SPA), Kamis, (21/3/2024).

Ucapan selamat untuk Prabowo juga disampaikan oleh Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS).

Putra Mahkota yang juga Perdana Menteri Arab Saudi tersebut mengirimkan ucapan selamat yang setulus-tulusnya kepada Prabowo Subianto, semoga sukses dan masyarakat Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Pangeran MBS juga turut memuji hubungan baik antara kedua negara dan masyarakat yang bersahabat di mana keduanya berupaya untuk memperkuat dan mengembangkan hubungan di segala bidang.

Diketahui, calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024. Hasil tersebut diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Rabu malam, 20 Maret 2024. ***

Sumber : Saudi Press Agency | Weblink : https://www.spa.gov.sa/en/w2070865

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved