Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Kenaikan Suara di Sirekap KPU, Grace: Kenapa Cuma PSI yang Disorot?

TriasPolitica.net : Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie merespons sejumlah kalangan yang menyoroti lonjakan suara PSI yang meningkat secara signifikan di Sirekap KPU. Grace mengingatkan semua pihak agar tidak menyampaikan pernyataan tendensius apalagi tudingan kecurangan.

Soal tudingan itu, Grace Natalie justru bingung kenapa hanya PSI yang menjadi sorotan. “Kenapa yang disorot hanya PSI? Bukankan kenaikan dan juga penurunan terjadi di partai-partai lain?” kata Grace dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Untuk itu, Grace meminta semua pihak bersikap adil dan proporsional dalam melihat dinamika penghitungan suara Pemilu 2024 yang sedang berjalan. "Kita tunggu saja hasil perhitungan akhir KPU. Jangan menggiring opini yang menyesatkan publik,” pungkasnya.

Perolehan suara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus naik secara signifikan. Berdasar data real count KPU per 2 Maret 2024 pukul 17.00 WIB, suara PSI terus meningkat dan meraih 2.402.418 atau 3,13 persen.

Sirekap adalah sistem informasi rekapitulasi suara Pemiliu 2024 yang disediakan KPU yang dapat diakses secara publik di situs: https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdpr/hitung-suara. Sistem ini menghimpun data dari semua TPS secara langsung. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved