Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

6 Ikrar PKS untuk Memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024


Triaspolitica.net :
 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan Apel Siaga PKS di Stadion Madya, GBK, Jakarta Pusat hari ini, Ahad, 26 Februari 2023. Dalam acara tersebut, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu memimpin acara pembacaan ikrar PKS menuju Pemilu 2024.

“Kita sudah mendapatkan amanah dari musyawarah Majelis Syuro ke-8 untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden di tahun 2024. Tentu saja amanah ini, bukan amanah ringan, amanah yang berat. Tetapi jika Allah menghendaki akan menjadi ringan,” kata Syaikhu kepada pada kader PKS, Ahad, (26/2/2023).

Sebanyak enam ikrar dibaca Presiden PKS Ahmad Syaikhu di hadapan ribuan kader, termasuk 34 Ketua DPD PKS seluruh Indonesia. Ikrar ini dibaca dalam rangka memenangkan calon presiden yang mereka usung, Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami segenap pimpinan struktur partai anggota dan simpatisan PKS, meneguhkan niat menyatukan tujuan menyatakan ikrar pemenangan menghadapi pemilu 2024,” ungkap Ahmad Syaikhu.

Pertama: Taat dan patuh terhadap Pancasila, UUD RI 1945, dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Kedua: menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika.

Ketiga: taat dan patuh kepada pimpinan partai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PKS, serta peraturan partai lainnya.

Keempat: bekerja dengan kesungguhan hati, berjuang dengan keras, ikhlas, tuntas untuk memenangkan PKS serta memenangkan saudara Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024

Kelima: membangun kebersamaan dan kesatuan dalam satu komando pemenangan pemilu 2024.

Keenam: Membangun komunikasi secara optimal bersama seluruh elemen bangsa untuk menyiapkan calon-calon pemimpin terbaik dan menjaga suara rakyat dalam pemilu 2024.

“Kami berikrar untuk itu semua dan Allah SWT Tuhan yang maha kuasa menjadi saksi apa yang kami ucapkan,” ucap Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Redaktur : M. Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA) 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved