Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Tegaskan ‘Koalisi Perubahan’ Solid Meski Surya Paloh Temui Airlangga



Triaspolitica.net : Partai Demokrat tak masalah tak ditemui Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh yang malah menemui Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Ketua BPOKK Demokrat Herman Khaeron menganggap langkah itu menjadi otoritas NasDem.

Herman menegaskan ketiga parpol yang saat ini tengah menggodok ‘Koalisi Perubahan’ semakin solid. Dia memastikan Anies maju di Pilpres 2024, karena sudah menggenggam tiket 20%.

“Saat ini Koalisi Perubahan yakni PD, NasDem, dan PKS makin solid dan memastikan bahwa Mas Anies Baswedan sudah memiliki tiket bakal calon presiden, karena telah mendapatkan dukungan batas minimum presidential threshold 20%,” kata Herman kepada wartawan, Kamis (2/2/2024).

Herman menilai langkah Paloh berkunjung ke markas Golkar merupakan otoritas dari Partai NasDem. Dia menyinggung Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga kerap bertemu dengan partai-partai lain.

“Terkait dengan kunjungan Partai NasDem kepada partai-partai lain tentu menjadi otoritasnya Partai NasDem, seperti halnya Ketum Demokrat yang juga bertemu dan bersilaturahmi dengan partai-partai lain,” ujar dia.

Menurutnya, publik juga memandang baik dari silaturahmi yang dilakukan antarpartai. Herman menekankan partai-partai di ‘Koalisi Perubahan’ inklusif dan terbuka kepada partai lain.

“Bagi persepsi publik silaturahmi partai-partai juga baik, karena antarpartai dan antarkoalisi terjalin hubungan yang baik dan damai. Koalisi Perubahan juga inklusif, terbuka jika ada partai lain akan bergabung, sehingga komunikasi harus terus dijalin dengan baik,” ujar dia.

Sebelumnya, elite-elite NasDem yang dipimpin Surya Paloh bertandang ke DPP Golkar, Rabu (1/2/2023). Surya Paloh melakukan pertemuan politiknya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (DTK/DHM)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved