Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasabah Teriak Aplikasi BSI Mobile 'Error', Ini Penjelasan Pihak Bank BSI


TriasPolitica.net :
Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) ramai bersuara di media sosial karena tidak bisa melakukan transaksi penarikan uang melalui aplikasi mobile banking maupun ATM sejak Senin, 8 Mei 2023 hingga pagi ini, Selasa, 9 Mei 2023.

Menanggapi keluhan nasabah tersebut, Pihak BSI meminta maaf. Pihak BSI menyebut tengah melakukan sistem pemeliharaan (maintenance system) sehingga tidak dapat diakses sementara waktu.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanannya dalam melalukan transaksi keuangan pada hari ini," tulis BSI melalui akun Twitter resminya, @bankbsi_id, Senin, 8 Mei 2023.

Meskipun sedang mengalami gangguan, BSI meyakinkan para nasabah uang tersimpan di bank tetap aman.

"Kami pastikan bahwa dana nasabah tetap aman dan kami juga mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank," ungkap pihak BSI.

Banyak netizen yang mengunggah tangkapan layar aplikasi yang terlihat error. Kebanyakan dari tangkapan layar itu ada tulisan "Informasi: Permintaan tidak dapat diproses," ada juga yang mendapatkan tulisan"Informasi: Permintaan kehabisan waktu." ***

 

Lihat di : https://twitter.com/bankbsi_id/status/1655494473563127810

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved