Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Puji Pertemuan Puan-AHY: Walau Berbeda Pandangan Politik, Silaturahmi Harus Tetap Dijaga


TriasPolitica.net :
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan memuji pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut Anies, pertemuan itu sangat baik bentuk menjaga silaturahmi meskipun berbeda pandangan politik.

"Suatu pertemuan yang amat baik dan harapannya semua unsur parpol, masyarakat biasakan untuk menjaga silaturahmi, walaupun ada perbedaan pandangan perbedaan kebijakan tetapi silaturahmi terjaga. Ini adalah kegiatan yang sangat positif," ungkap Anies dalam keterangannya di Jakarta Selatan, Ahad, 18 Juni 2023.

Anies juga mengapresisasi pertemuan itu digelar di tempat terbuka bukan di tempat tertutup. Biasanya para politikus bertemu di dalam ruang yang hanya diketahui fungsionaris partai.

Anies berharap pertemuan AHY dan Puan menunjukkan ke masyarakat bahwa meski beda arah politik tetapi persaudaraan tetap terjaga. Terlebih tensi politik kerap tinggi jelang kontestasi Pemilu.

"Pilihan boleh berbeda, kemudian kebijakan punya dasar yang berbeda tetapi pertemanan, persaudaraan tetap terjaga. Karena kita pada akhirnya adalah anak bangsa yang ingin Indonesia lebih baik," ujar Anies. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=gR1osO4eHSo

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved