Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Reaksi AHY Saat Namanya Disebut Puan Masuk Radar Cawapres Ganjar


TriasPolitica.net :
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak tersenyum saat namanya disebut Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sebagai salah satu figur yang masuk radar calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Momen ini terjadi ketika Puan dan AHY menggelar konferensi pers usai bertemu di Pelataran Senayan, GBK, Jakarta Pusat pada Ahad pagi, 18 Juni 2023.

"Nama-nama yang waktu itu saya sebutkan, salah satunya bacawapresnya Mas AHY dari Partai Demokrat juga masuk radar PDI Perjuangan," ungkap Puan disambut senyum AHY yang duduk di sebelahnya dan tepuk tangan dari wartawan.

Menurut Puan, AHY dan beberapa nama figur politik lainnya yang diusulkan sebagai bacawapres Ganjar masih digodok. Salah satunya untuk mencari titik kesamaan visi dan misi.

"Kita akan cermati perkembangannya, bagaimana ke depannya, siapa yang kemudian yang cocok dengan PDI Perjuangan, siapa yang cocok dengan bacapresnya PDI Perjuangan Mas Ganjar Pranowo. Kemudian tentu saja harus ada kesamaan visi dan misi," ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, AHY sama sekali tak memberikan komentar terkait namanya yang masuk dalam bursa cawapres PDIP. AHY hanya mengatakan bahwa baik PDIP dan Demokrat sama-sama memahami posisi politik saat ini.

Seperti diketahui, PDIP telah resmi mengusung kadernya Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, sedangkan Demokrat bergabung dengan Koalisi Perubahan bersama Nasdem dan PKS untuk memenangkan Anies Baswedan.

"Indahnya pertemuan tadi itu karena diawali dengan rasa saling menghormati dan memahami posisi saat ini," ungkap AHY. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=CEqFpaW0iak

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved