Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beda dengan PDIP, Nasdem Upload Lengkap Foto Kebersamaan Anies-Ganjar di Makkah: 'Adem'


TriasPolitica.net :
Partai Nasdem juga turut mengunggah momen keakraban bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dengan bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo bersama keluarga di sela-sela ibadah haji di kota suci Makkah Al-Mukarramah, Arab Saudi.

Dalam unggahannya, Partai Nasdem meapresiasi foto bersama tersebut dengan menuliskan pesan keakraban di antara 2 tokoh yang akan bertarung di kontestasi Pilpres 2024. Nasdem menggambarkan foto tersebut sebagai 'adem'.

"1 kata menggambarkan foto berikut ini. 𝗔𝗗𝗘𝗠. Kalau menurut kakak-kakak bagaimana? #AniesBaswedan #GanjarPranowo #Capres #IbadahHaji #PartaiNasDem," tulis Nasdem di akun official Twitternya @NasDem, Rabu, 28 Juni 2023.

Sementara itu, akun Twitter PDIP mengunggah foto bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang sedang menunaikan haji. Hanya saja, unggahan foto tersebut terasa janggal karena hanya memuat bagian wajah Ganjar. Diketahui foto itu pertama kali viral merupakan momen kebersamaan Anies dan Ganjar beserta keluarga di sela-sela ibadah haji.

“Bakal capres usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan ibadah haji bersama keluarganya ke tanah suci Makkah, Arab Saudi. Ibadah Haji di Tanah Suci, Ganjar Pranowo Dijamu Kerajaan Arab Saudi,” demikian keterangan foto yang diunggah akun PDIP, Selasa, 27 Juni 2023.

Unggahan itu kemudian mendapatkan respons negatif dari netizen. Mereka mempertanyakan mengapa admin akun Twitter PDIP sampai tega mengedit foto asli yang memuat kebersamaan dua bacapres yang bersaing menjadi hanya memajang foto Ganjar. Adapun foto Anies dihilangkan. ***

Selengkapnya di : https://twitter.com/NasDem/status/1673909862051483648

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved