Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Akun Twitter PDIP Unggah Foto Ganjar di Makkah, Bagian Foto Anies Dipotong


TriasPolitica.net :
Akun Twitter PDIP mengunggah foto bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang sedang menunaikan haji. Hanya saja, unggahan foto tersebut terasa janggal karena hanya memuat bagian wajah Ganjar. Diketahui foto itu pertama kali viral merupakan foto bersama Anies-Ganjar dan keluarga di sela-sela ibadah haji. (Baca juga : Adem, Momen Keakraban Anies-Ganjar Foto Bersama di Sela-sela Ibadah Haji)

Terbaru, foto tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @PDI_Perjuangan dengan memotong bagian Anies dan istri yang berada di sisi kanan. Hal itu sontak membuat geger netizen, yang memenuhi kolom repply dan komentar di akun partai moncong putih tersebut.

"Bakal capres usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan ibadah haji bersama keluarganya ke tanah suci Makkah, Arab Saudi. Ibadah Haji di Tanah Suci, Ganjar Pranowo Dijamu Kerajaan Arab Saudi," demikian keterangan foto yang diunggah akun PDIP, Selasa, 27 Juni 2023.

"Ganjar bersama keluarga tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz, Kota Jeddah. Setibanya di sana, Ganjar pun disambut oleh protokol Kerajaan Saudi Arabia. Ibadah Di Kota Makkah, Ganjar dan keluarga dijemput mobil khusus Arab Saudi," tulis akun @PDI_Perjuangan.

Unggahan itu kemudian mendapatkan respons negatif dari netizen. Mereka mempertanyakan mengapa admin akun Twitter PDIP sampai tega mengedit foto asli yang memuat kebersamaan dua bacapres yang bersaing menjadi hanya memajang foto Ganjar. Adapun foto Anies dihilangkan. ***

Selengkapnya di : https://twitter.com/PDI_Perjuangan/status/1673592595136806912


Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved