Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ade Armando Tiba-tiba Bela Anies Baswedan, Ada Apa?


TriasPolitica.net :
Pegiat media sosial Ade Armando tiba-tiba membela Anies Baswedan terkait pernyataan Ketua DPP KNPI, La Ode Umar Bonte yang menyebut Anies Baswedan bukan orang Indonesia asli sehingga ia menolak Anies menjadi Presiden RI.

Menanggapi hal itu, Ade Armando mengaku heran atas apa yang disampaikan Ketua DPP KNPI tersebut. Ade merasa, apa yang disampaikan La Ode Umar Bonte itu norak dan sangat tidak logis. Walau bukan pendukung Anies, ia mengaku tidak setuju jika Anies dilarang untuk jadi presiden karena dituduh bukan asli Indonesia.

"Saya bukan pendukung Anies. Tapi saya sepenuhnya menolak kalau ada yang bilang Anies itu bukan Indonesia asli," kata Ade lewat video yang diunggah di akun Instagram @adearmando_official, Selasa, 27 Juni 2023.

Ade menerangkan, etnik Anies memanglah Arab. Tapi, Anies adalah orang Indonesia karena lahir di Indonesia dan orang tuanya lahir di Indonesia. Jadi, baik Anies, Ganjar, atau Prabowo sama-sama Indonesia.

Sebagaimana etnik-etnik lain di Indonesia, etnik Arab di Indonesia itu sejajar dengan etnik Sunda, Padang, Bugis dan etnik apapun di Indonesia, termasuk etnik Tionghoa karena semua sama-sama Indonesia.

"Jadi, ini si ketua organisasi pemuda ini perlu belajar banget tentang kewarganegaraan, siapa itu orang Indonesia," ujar Ade. ***

Selengkapnya di : https://www.instagram.com/p/Ct_FDhDpDHK/?hl=en

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Forum (IINF)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved