Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Breaking News: PPP Resmi Usulkan Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar


TriasPolitica.net :
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat mengusulkan nama Sandiaga Uno sebagai Cawapres yang akan mendampingi Capres Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Keputusan itu berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP ke IV yang digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2023.

“Mengusulkan Bapak Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arwani Thomafi saat membacakan rekomendasi hasil rapimnas ke VI PPP.

Hasil Rapimnas PPP juga mengamanatkan Plt Ketum PPP Mardiono untuk memperjuangkan Sandiaga kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar dapat menjadi cawapres Ganjar.

"Rapimnas VI PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP H Muhamad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Wakil Presiden kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum tahun 2024," ujarnya.

Seperti diketahui, Sandiaga baru saja bergabung menjadi kader PPP pada Rabu (14/6/2023). Dalam rapimnas kali ini, turut dihadiri oleh pengurus pusat hingga 38 DPW seluruh Indonesia. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved