Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

MUI Pusat Kecewa Panji Gumilang Tidak Bersedia Bertemu dengan Tim dari MUI untuk Tabayyun


TriasPolitica.net :
Tim investigasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat mengaku kecewa dengan pemimpin Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang yang lagi-lagi menolak maksud pihaknya untuk bertemu dan bertabayun

. Panji Gumilang hanya ingin bertemu dengan tim investigasi bentukan Pemprov Jawa Barat.

"Kami dari MUI menyatakan sangat menyayangkan, menyesalkan karena Panji Gumilang tidak bersedia bertemu dengan atau menghindari MUI. Kita ketahui bahwa MUI ini adalah lembaga bukan hanya legal tapi juga kehadirannya itu diakui oleh negara," kata Ketua tim investigasi MUI Pusat Firdaus Syam di Gedung Sate, Bandung, Jumat, 23 Juni 2023.

"Di dalamnya ada sejumlah ormas-ormas Islam yang tugasnya adalah bagaimana merawat keharmonisan aqidah Islam dan umat Islam di negeri ini," ungkapnya.

Firdaus menyatakan, bukan kali ini saja Panji Gumilang menolak bertemu dengan MUI Pusat. Bahkan beberapa hari lalu, pihaknya datang langsung ke Kabupaten Indramayu untuk mencoba bertemu dengan Panji Gumilang.

"Bahkan kemarin juga kami sudah ke Indramayu untuk bisa bertemu tapi memang tidak direspon, kami pernah mengirim surat beberapa hari yang lalu juga sampai sekarang tidak ada pertemuan untuk tabayun dan hari ini kami datang dari Jakarta juga ditolak," jelas Firdaus.

Sebelumnya, di tempat yang sama Sekretaris MUI Jawa Barat Rafani Achyar mengatakan bahwa Panji Gumilang hanya mau bertemu dengan tim investigasi gabungan bentukan Gubernur Jabar Ridwan Kamil terkait Al Zaytun. ***

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=Urtt2QVbE7w

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved