Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Panji Gumilang Ogah Jawab Langsung Pertanyaan Tim Investigasi, Minta Diberi Waktu Mempersiapkan Jawaban


TriasPolitica.net :
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang akhirnya memenuhi undangan tim investigasi bentukan Pemprov Jabar di Gedung Sate, Bandung, Jumat, 23 Juni 2023. Panji Gumilang tiba sekitar pukul 16.00 petang dan langsung memasuki ruangan pertemuan.

Ketua Tim Investigasi Pemprov Jabar KH Badruzzaman M Yunus mengatakan pertemuan hari ini tidak ada hasil yang didapat. Karena, Panji Gumilang enggan memberi keterangan secara langsung dan meminta waktu untuk menjawab pertanyaan.

"Tadinya kami ingin mengklarifikasi apa yang beredar di masyarakat dan di media, tapi nampaknya beliau itu minta waktu kepada kami untuk mempersiapkan jawaban yang akan kami pertanyakan, beliau meminta (pertanyaan) apa yang diklarifikasi kepada beliau," lungkap Badruzzaman saat memberikan keterangan pers usai pertemuan tersebut.

Badruzzaman menjelaskan, tim investigasi tidak bisa memaksa Panji Gumilang untuk menjawab semua pertanyaan yang ingin diklarifikasi. Karena itulah, pihaknya mempersilahkan Panji Gumilang untuk menyiapkan jawabannya.

"Kita kan klarifikasi, gabisa memaksa, beliau tidak mau ya bagaimana," ujarnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved