Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Moeldoko Soal Al Zaytun: Kalau Ada Radikalisme, Saya Sendiri yang Akan Tangkap!


TriasPolitica.net
: Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko ikut menanggapi polemik Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang di Indramayu, Jawa Barat yang saat ini menjadi sorotan publik. Moeldoko menjamin tidak ada radikalisme terorisme di Al Zaytun.

"Kalau nyata-nyata di Al Zaytun ada NII berkembang (radikalisme, terorisme), itu Panji Gumilang ada orangnya, ditangkap aja itu, apa susahnya ditangkap," ungkap KSP Moeldoko saat menjawab wawancara eksklusif TV One yang ditayangkan pada 29 Mei 2023 dikutip Redaksi pada Kamis, 22 Juni 2023.

"Jangan hanya menjadi pembicaraan, apalagi sering-sering dalam konteks mendekati Pemilu itu, selalu diangkat persoalan Al Zaytun. Nah ini jangan membuat terjadi kegelisahan bagi anak-anak yang belajar di sana," ujar Moeldoko.

Ketika ditanya keterkaitan Al Zaytun dengan NII KW-9, Moeldoko mengatakan ia sempat penasaran dengan tudingan itu. Moeldoko menjelaskan ketika ia menjadi Pangdam Siliwangi sempat ingin berkunjung ke Al Zaytun untuk membuktikan hal tersebut.

"Waktu saya Pangdam dulu, saya penasaran itu dengan Al Zaytun bahwa ada isu NII dikaitkan dengan Al Zaytun, terus saya datang ke sana, kalau ada saya pertama yang akan menumpas," ucap Moeldoko.

"Lalu saya membentuk kurikulum bela negara, dan terakhir saya cek dari staf disana bahwa kurikulum itu masih berjalan, tidak berubah," tambah Moeldoko.

Selengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=3xdbdp5_GnU

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved