Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapa Sosok Di Balik Al Zaytun? Imam Suprianto Pendiri Yayasan Al Zaytun Sebut Sosok 'Pak Kumis' dan KSP Moeldoko


TriasPolitica.net :
Salah satu Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) yang menaungi Ponpes Al Zaytun Indramayu, Imam Supriyanto berbicara soal sosok yang berada di balik ponpes tersebut. Pasalnya, sudah bertahun-tahun Al Zaytun seperti dibiarkan dengan segala kontroversinya.

Hal tersebut diungkap oleh Imam Suprianto saat menjadi narasumber di acara tvOne dalam program Catatan Demokrasi, pada Selasa, 20 Juni 2023.

"Umum di elite itu sudah tahu semua. Misalnya, 'eh jangan mainin yang itu, itu kan punya pak kumis'. Itu orang tahu siapa pak kumis itu. Tapi beliau sudah mendelegasikan kepada yang muda-muda untuk mengurus Al Zaytun," kata Imam dalam acara tersebut, dikutip Kamis, 22 Juni 2023.

"Kalau gak tahu pak kumis, tanyalah. Jadi siapa yang dulu dekat dengan beliau di bagian intelijen Indonesia, gitu aja," ujarnya.

Imam juga menyebut sosok KSP Moeldoko. Menurutnya, ia merasa prihatin kepada Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko yang masih membangga-banggakan pondok pesantren Al Zaytun. Imam menyebut KSP Moeldoko adalah sosok yang saat ini dekat dengan Panji Gumilang.

"Nah sekarang itu yang sangat dekat sekali dan punya posisi yang sangat menentukan di pemerintahan ini, itu seorang Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Pak Moeldoko. Saya sangat menyayangkan sekali, Pak Moeldoko masih membangga-banggakan kemarin itu,"katanya.

Mbah Imam juga mengaku mendapat informasi bahwa KSP Moeldoko yang diduga memberi akses kepada pimpinan pondok pesantren Al Zaytun, yaitu Panji Gumilang untuk mendapatkan bantuan hukum. ***

Selengkapnya di : https://www.youtube.com/watch?v=ZjH1_NP20QQ

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved