Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prof Denny Indrayana Sebut Anies Bakal Jadi Tersangka KPK, Ini Respons Mahfud


TriasPolitica.net :
Pakar Hukum Tata Negara yang juga merupakan mantan wakil menteri Hukum dan HAM, Prof Denny Indrayana menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bakal menjadi tersangka dugaan korupsi Formula E yang tengah ditangani KPK.

Menanggapi hal itu, Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan dirinya tak punya sumber untuk menanggapi hal itu.

"Mungkin saja. Dia kan biasanya punya sumber yang katanya kredibel. Mungkin. Saya ga punya sumber untuk menanggapi itu. Mungkin saja," ujar Mahfud usai memberikan Kuliah Umum di Universitas Pasundan, Kamis, 22 Juni 2023.

Ketika ditanya apakah pernyataan Denny Indrayana itu benar, Mahfud MD menegaskan tidak tahu. "Saya tidak tahu. Mungkin itu bisa iya bisa tidak, saya tidak tahu," kata Mahfud.

Seperi ramai diberitakan, Prof Denny Indrayana mengungkap Anies bakal menjadi tersangka KPK. Hal itu diungkapkan Denny di akun Twitter resminya @dennyindrayana.

𝗔𝗻𝗶𝗲𝘀 𝘀𝗲𝗴𝗲𝗿𝗮 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝘁𝗲𝗿𝘀𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮 𝗸𝗼𝗿𝘂𝗽𝘀𝗶 𝗱𝗶 𝗞𝗣𝗞.

Kabar itu sudah menjadi informasi yang beredar di banyak kesempatan. Bukan hanya saya, banyak yang sudah menyatakannya. Feri Amsari, Zainal Arifin Mochtar, misalnya, dalam beberapa podcast sudah menyatakan, pentersangkaan adalah salah satu skenario pamungkas Istana untuk menjegal Anies Baswedan menjadi kontestan dalam Pilpres 2024.

Setelah KPK 19 kali ekspose, ini pemecah rekor, seorang anggota DPR menyampaikan, Anies segera ditersangkakan. Semua komisioner sudah sepakat. Makin terbaca, kenapa masa jabatan para pimpinan KPK diperpanjang MK satu tahun. Untuk menyelesaikan tugas memukul lawan-oposisi, dan merangkul kawan-koalisi, sesuai pesanan kuasa 𝑠𝑡𝑎𝑡𝑢𝑠 𝑞𝑢𝑜.

Selengkapnya di : https://twitter.com/dennyindrayana/status/1671333806048186369

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram TriasPolitica.net. Klik : WA Grup & Telegram Channel

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved