Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Polemik Al Zaytun, Menko PMK Muhadjir Effendy: Sensitif, Harus Hati-hati!


TriasPolitica.net :
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy ikut menanggapi polemik Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang yang diduga menyimpang dari ajaran agama Islam.

"Tapi inikan menyangkut masalah yang cukup sensitif dan kompleks, menyangkut banyak orang karena itu kita harus hati-hati," kata Muhadjir Effendy dalam keterangannya di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Juni 2023.

Muhadjir mengatakan argumen dari pihak Ponpes Al-Zaytun dan masukan dari pihak luar harus diperhatikan. Muhadjir mengaku pemerintah bakal meminta lagi keterangan dari Ponpes Al-Zaytun.

"Ya masih kita tampung lah suara-suara baik dari pihak Al-Zaytun sendiri akan kita mintai keterangan lagi, kemudian pendapat-pendapat usulan dari pihak luar juga harus kita perhatikan," ungkapnya.

Meski demikian, Muhadjir tak bicara detail terkait kelanjutan penanganan kontoversi ajaran agama di Ponpes Al-Zaytun. Dia menyebut permasalahan itu saat ini bukan di ranah kewenangannya.

"Al-Zaytun kan sudah, itu kan domainnya bukan domain saya sementara. Jadi saya belum bisa memberi komentar sambil menunggu nanti bagaimana proses berikutnya," ujarnya. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved