Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Video Lawas Hendropriyono Puji dan Kagum pada Panji Gumilang dan Al Zaytun


TriasPolitica.net :
Video lawas mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) Hendropriyono yang memuji dan kagum pada sosok Panji Gumilang dan Al Zaytun viral di media sosial di tengah ramainya polemik seputar Ponpes Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat. Video itu dibagikan di akun TikTok @rajo_tanjung.

“Saya bilang, yang jelas Panji Gumilang adalah sahabat saya, dia orang yang paling benar di dalam permasalahan ini. Mudah-mudahan mereka segera bertaubat setelah tahu siapa itu Al Zaytun. Kita harus bertaubat karena salah menilai apa itu Al Zaytun, saya pora-pora mengatakan ‘kita’ padahal sebetulnya saya tidak termasuk di situ (orang yang salah menilai Al Zaytun),” ujar Hendropriyono dalam video lawas itu yang dikutip Redaksi pada Jumat, 23 Juni 2023.

Dalam video itu, Hendropriyono juga memuji kemegahan Ponpes Al Zaytun. Dia merasa saat menginjakkan kaki ke tempat itu seperti sedang berada di luar negeri.

“Ini di dalam negeri ini, seperti di luar negeri. Dalem negeri mana yang ada perkampungan muslim semegah ini, gak ada, yang ada hanya d sini di Al Zaytun,” ungkapnya.

Sebelumnya, nama Hendropriyono muncul usai salah satu Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) yang menaungi Ponpes Al Zaytun, Imam Supriyanto berbicara soal sosok di balik Al Zaytun dalam program Catatan Demokrasi tvOne yang disiarkan pada Selasa, 20 Juni 2023. ***

Simak di : https://www.tiktok.com/@rajo_tanjung/video/7234760141277564166

Catatan Demokrasi TV One : https://www.youtube.com/watch?v=ZjH1_NP20QQ

Redaktur : Abu Isa Karim D | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved