Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Tidak Masalah Belum Dilibatkan di Timnas Pemenangan AMIN

PKS Tidak Masalah Belum Dilibatkan di Timnas Pemenangan AMIN

TriasPolitica.net : Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengaku pihaknya tidak masalah belum dilibatkan dalam rapat konsolidasi timnas pemenangan AMIN. Menurut HNW, masih adanya tahapan yang perlu dilakukan PKS untuk memantapkan dukungan terhadap pasangan Anies-Cak Imin.

"Nggak apa-apa, karena memang kan proses formalnya kan memang PKS menyelesaikan dulu semuanya, dan mereka juga pasti memahami proses ini," kata HNW di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 14 September 2023.

"Ya tentu ini kan babnya masalah formalnya, masalah formal tentu semua akan diselesaikan dulu di PKS dulu, setelah itu akan berjalan secara bersama-sama dan saya yakin itu semuanya hanya faktor waktu saja," ungkap HNW.

HNW meyakini Nasdem dan PKB akan mengkomunikasikan Timnas Pemenangan AMIN kepada PKS, sehingga satu sama lain saling menerima dan saling menguatkan.

"Jadi nggak ada masalah dengan apa yang udah dirapatkan di NasDem dan PKB, dan saya yakin mereka juga akan mengkomunikasikannya ke PKS, dan pastilah sikap keputusan akhir akan diambil bersama-sama secara kesetaraan tidak ada yang kemudian akan mendikte yang lain, semuanya pasti akan saling menerima dan saling menguatkan," pungkasnya. ***

Editor : AM. Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved