Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Mengaku Terharu Sekaligus Minta Maaf ke Budiman Sudjatmiko Terkait Masa Lalu

Prabowo Mengaku Terharu Sekaligus Minta Maaf ke Budiman Sudjatmiko Terkait Masa Lalu

TriasPolitica.net : Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Dukungan Budiman pun disampaikan melalui Deklarasi Relawan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu) di Marina Convention Center, Semarang, Jumat, 18 Agustus 2023. Prabowo mengaku terharu usai Budiman menyatakan dukungan terhadap dirinya.

"Saya terharu karena seorang Budiman mau bergabung dengan saya berjuang bersama. Sebenarnya pertemuan ini mustahil, pertemuan yang bisa dikatakan impossible karena apa? Saudara Budiman sama saya kita berada di pihak yang berseberangan, dulu saya di tentara dapat perintah untuk ngejar-ngejar Saudara Budiman," kata Prabowo dalam sambutannya, Jumat, (18/8/2023).

"Terima kasih saudara Budiman Sudjatmiko, dulu saya diperintah untuk mengejar anda. Sekarang saudara dukung saya," ungkap Prabowo.

Setelah itu, Prabowo juga mengucapkan permintaan maaf kepada Budiman. "Sebagai manusia di hadapan kalian semua, saya ingin minta maaf kepada Budiman Sudjatmiko," ucap Prabowo.

Sementara itu, Budiman Sujatmiko mengaku juga pernah berada di poros yang berbeda dengan Prabowo Subianto. "Di 25 tahun Pak Prabowo menjalani tugas negara. Dulu terpaksa kita berada di kubu yang berbeda," ungkap Budiman.

Namun, setelah membaca sebuah buku Paradoks Indonesia yang ditulis Prabowo Subianto pandangannya berubah. Menurutnya, Prabowo Subianto mempunyai semangat sama dengan para aktivis. Untuk itu, Budiman mengatakan siap berani mengambil risiko untuk mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden. ***

Redaktur : Abu Isa Karim D | TriasPolitica.net | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - TriasPolitica.net | All Right Reserved